Gara Gara Warga Taat Pajak, Desa Bojong Jengkol Dapat Anugrah Bupati Bogor 

Gara Gara Warga Taat Pajak, Desa Bojong Jengkol Dapat Anugrah Bupati Bogor 

Bogor -  Salah Satu Desa pendongkrak Pendapat Asli Daerah ( PAD ) Kabupaten Bogor dengan 2 kali lunas Pembayaran  Pajak ditahun 2020 serta tahun 2021 di Masa Pademi Covid 19 akhirnya Desa Bojong Jengkol mendapatkan penghargaan berupa Piagam Anugrah Desa Lunas Pajak dari Pemerintah Kabupaten Bogor. 

Kepala Desa Bojong Jengkol Awalludin mengatakan Penghargaan  yang di berikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin menjadi salah satu ciri keberhasilan Pemerintahan Desa dan  warga masyarakatnya dalam  taat wajib pajak. 

" Desa Bojong Jengkol dua kali lunas Pajak pada  tahun 2020 dan tahun 2021 semua itu adanya kekompakkan untuk menyukseskan program Pemerintahan, Alhamdulilah akhirnya Desa Bojong Jengkol menerima piagam penghargaan dari bupati bogor ade yasin sebagai taat  Pajak itu semua  berkat kesadaran yang tinggi dari  warga Desa Bojong Jengkol". Ungkapnya 

Dirinya mengapresiasi kepada masyarakat Bojong Jengkol yang turut menaati peraturan pemerintah dibidang pajak dan menjadi sebuah contoh warga taat pajak. 

" Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada warga.  wajib Pajak  yang sudah melunasi red  bayar  Pajaknya. mudah-mudahan dengan lunasnya pajak di Desa Bojong Jengkol menjadikan  perhatian lebih dari  Pemerintahan daerah atau pusat".  Tutupnya ( sep hurung ).

Desa Bojong Jengkol Anugrah Bupati Bogor Desa Lunas pajak Awaludin Kades bojong jengkol
Suferi

Suferi

Previous Article

Jalan Baru Program SamiSade Akan Dimaksimalkan...

Next Article

Warga Pamijahan Sadar Kewajiban, Bupati...

Related Posts