Bangun Kantor Cabang Di Leuwiliang, BPN BOGOR: Masyarakat Gak Perlu Kecibinong

Bangun Kantor Cabang Di Leuwiliang, BPN BOGOR: Masyarakat Gak Perlu Kecibinong

BOGOR - Kepala Kanwil ART/ BPN Bogor  Sepyo Achanto meninjau pembangunan kantor cabang ATR/BPN di Wilayah Leuwiliang Kabupaten Bogor pada 10 November 2021 lalu. 

Dalam kunjungannya tersebut Kepala BPN Kabupaten Bogor memberikan harapan kepada masyarakat kabupaten Bogor bagian barat agar bisa mengurus administrasi tanpa harus datang ke wilayah Cibinong. 

Kantor Cabang ART/BPN yang akan mempasilitasi pelayanan di 14 Kecamatan Kabupaten Bogor bagaian Barat, sebagai penambangan fasilitas pelayanan untuk memenuhi Bobar sebagai Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru (CPDOB). 

Sepyo mengatakan Gedung bekas Kantor Kecamatan Leuwiliang  tersebut sebagai bantuan Pemerintahan kabupaten Bogor Agar di gunakan menjadi kantor Cabang ART/BPN dalam rangka untuk mempermudah Warga Bogor Barat  yang akan mengurus hak tanahnya. 

" Fasilitas ini untuk mempermudah masyarakat, jadi tidak harus ke cibinong untuk mengurus administrasi pertanahan". Ujar Sepyo 

Sepyo Achanto di depan awak media  mengucapkan terima Kasih kepada Pemerintahan kabupaten Bogor atas bantuan fasilitas gedung bekas kantor Kecamatan untuk di pergunakan oleh ART/ BPN. Menurutnya kementrian ATR/BPN saat ini sedang membuat regulasi sebagai tanda persetujuan terbentuknya cabang kantor BPN. Disamping itu BPN terus mengakomodir program PTSL sampai tahun 2025. 

"Untuk Kegiatan Pelayanan ART/BPN sudah siapa dan sudah  mengusulkan Kepada Kementrian Agria untuk membuat  Premennya. Sedangkan Terkait Program PTSL ART /BPN terus berjalan Pertahunnya sampai tahun 2025 .ART / BPN terus mengakomodir usul terkait PTSL. (FRI/ Sep hurung )

BPN Kabupaten Bogor Bangun Kantor Cabang Di Leuwiliang BPN BOGOR
Suferi

Suferi

Next Article

Kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Suferi verified

Follow Us

Recommended Posts

Kapolresta Bogor Kota Kembali Meresmikan Gerai Marbot Mart
Deretan Produk Azzikra Disinyalir Gunakan Ijin Edar Palsu Milik M Jafar Audah 
Habib Husein Al Atas Bahas 4 Nafsu Dikajian Rutinitas Jum'at Di Insan Mandiri
Cedikia Muda Muslim Indonesia Bogor Raya Resmi Terbentuk, Sekjen Ajak Para Pemuda Bogor
Kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Tahun 2021