Jalan Baru Program SamiSade Akan Dimaksimalkan Meskipun Anggaran Baru Turun 

Jalan Baru Program SamiSade Akan Dimaksimalkan Meskipun Anggaran Baru Turun 

BOGOR - Pembukan jalan baru yang di Kerjakan oleh tim TPK Pemerintah Desa Situ Ilir bersama sama Warga Masyarakat warga Desa Situ Ilir dari Program bantuan dari Bupati Bogor Ade Yasin Satu Milyar Satu Desa menggunakan sistem Padat Karya untuk mendongkrak pemulihan perekonomian Warga Desa Situ Ilir. 

Pembukaan jalan baru di kampung bantar karet RW 03 tersebut, di sambut baik oleh warga. Sambutan baik tersebut tentunya untuk menyusukseskan Kegiatan pembangunan jalan yang selama ini di impikan oleh masyarakat. 

Salah Satu Warga RW 03 Desa Situ Ilir Ujang ( 45)  yang mengikuti kegiatan  pembangunan pembukan jalan baru mengatakan apresiasi terhadap pemerintah atas akan terbangunnya akses jalan untuk kepentingan umum. 

" Dengan  dibangunnya  jalan akses Baru tentunya sangat membantu warga petani untuk mempermudah pengangkutan  hasil panen. Kami warga sangat  senang adanya kegitan pembangunan jalan Sindang jaya dan warga bisa ikutbekerja"  Ujar Ujang pada  (26/12/2021) 

Kades Situ Ilir Subhan di lokasi Kegitan mengucapkan rasa syukur atas prestasi kinerja pemerintah daerah dalam mengentaskan kesenjangan infrastuktur yang ada di Desa Situ Ilir melalui program SamiSade. 

" Allhamdulilah dengan adanya Bantuan Program Samisade meskipun Desa Situ Ilir masuk dalam perubahan, kami tetap akan melaksanakan semaksimal mungkin dalam  pembukaan jalan tersebut". Ungkap Subhan 

Menurutnya, Kegaitan pelaksanaan pembangunan jalan tidak mungkin rampung di akhir tahun 2021, namum pihaknya akan memaksimalkan pekerjaan walaupun Anggaran SamiSade turun di akhir tahun 2021. 

" Tentunya pelaksanan kegitan ini tidak mungkin  selesai di 2021 ini. Karena Anggarannya akan di terima diakhir tahun di bulan Desember 2021. kami menargetkan pembanguna pembukan akses  jalan baru tersebut sekitar 3 bulan bisa selesai". tutupnya ( sep hurung)

Desa situ Ilir Subhan Program SamiSade Jalan Desa Situ Ilir
Suferi

Suferi

Previous Article

Tanaman Stevia, Salah Satu Agrobisnis Mempercepat...

Next Article

Gara Gara Warga Taat Pajak, Desa Bojong...

Related Posts